24.4 C
New York
Thursday, October 22, 2020
Home Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun berlokasi di Jl. Raya Samarang Kamojang KM 4, Ini adalah bagian dari Garut Barat – Jawa Barat – Indonesia. Dibangun pada tahun 1999, dengan konsep "Back to Nature".

Kampung Sampireun memiliki iklim yang relatif sejuk karena ketinggiannya sekitar 1000 meter di atas permukaan laut, suhu mencapai 10-22 ?C, luasnya 5,5 hektar, dikelilingi oleh 4 gunung hijau. Nama Kampung Sampireun diambil dari Bahasa Sundaness berarti: "tempat untuk berhenti di". Sangat mudah untuk mencapai tempat ini, dibutuhkan sekitar 4 jam dari Jakarta melalui jalan bebas hambatan Cipularang, dan 2 jam dari Bandung.

Kampung Sampieun adalah sebuah resor dengan sentuhan desa tradisional Sundanesse, Memiliki pinus yang mewah, tanaman, dan tanaman lainnya diatur secara harmonis, resor ini menetapkan tema "Tropical Gardenlust" Its juga mempertahankan taman bambu yang memberi Anda nuansa tenang romantis romantis ketika angin bertiup dengan lembut di seluruh area.

Kampung Sampireun adalah sebuah resor paling mempesona bagi pasangan yang mendambakan bulan madu yang unik dan indah di mana setiap tamu akan dimanjakan dan pemandangan romantis memastikan pengalaman yang tak terlupakan. Ini telah menjadi tempat favorit tidak hanya untuk berbulan madu, tetapi juga bagi para peaple yang ingin menghidupkan kembali cinta mereka, Perusahaan & keluarga Outing / gathering atau hanya ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota besar.

JENIS KAMAR

Kampung Sampureun memiliki 26 bungalow + 20 Deluxe Gardens (Kamar Twin). Untuk Bungalow ada beberapa type yang terdiri dari 7 unit Kalapalua Suite, 4 unit Kurjati Suite, 1 Unit Kurjati Cluster, 4 Kamar Kalapalua Cluster, 10 unit Waluran,, dan 1 unit Manglayang Suite Hill. Untuk Deluxe Garden, bangunannya seperti condotel (Ada 5 kondotel, karena setiap condotel memiliki 4 kamar Deluxe twin terpisah).

 

Bungalow dibangun menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya unik dari resor. Di sisi lain, untuk type lain yaitu Deluxe Garden, memiliki konsep bangunan modern yang dibuat oleh tembok permanen yang akan membawa sensasi baru bagi penduduk desa yang ingin tinggal di Deluxe Garden.

 

 

 


SPA

Kami memiliki penawaran khusus untuk Anda, datang dan kunjungi Salah satu fasilitas resor yang paling berharga di Sampireun Spa yang menawarkan berbagai jenis perawatan spa. Terletak di taman lanskap tropis, ini adalah pusat kesehatan dan kecantikan yang menampilkan arsitektur Jawa klasik. Ini adalah tempat yang ideal untuk dimanjakan dengan pemandangan alam yang meningkatkan suasana santai.

 

RESTORASI

Seruling Bambu Restaurant adalah tempat yang bagus dan terjangkau dimana semua tamu akan menikmati masakan khas Indonesia, masakan Cina dan Internasional. Kami menyediakan penawaran harga yang kompetitif juga terbuka untuk umum mulai dari jam 11 siang hingga jam 2 siang. Restoran juga dapat digunakan untuk program pribadi seperti perayaan, pertemuan atau pesta dll.

  • Capacity                                 
     
    • 80 Seats (Indoor)
    • 40 Seats (Outdoor/Deck)
    • 40 Seats (Outdoor/Garden)
    • 40 Seats (Indoor/Wing Deck)
    • 60 Seats (Amanti Resto)
    • 40 Seats (5 Gazebo)
       
  • Maximum Capacity              :
    • 300 Seat
    • 700 pax Standing Party

 

Kampung Sampireun adalah tempat yang benar-benar romantis, surga untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Memiliki Pernikahan Anda di Kampung Sampireun pasti akan membuat pengalaman yang tak terlupakan yang pasti akan bertahan seumur hidup.

 

HUBUNGI KAMI

IG : @sampireunresort

Jalan Raya Samarang KAmojang KM 4, Ds. Sukakarya, Kec. Samarang, Kab. Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
phone: 0262 542393
mobile: 0813 2300 7130
email: info@kampungsampireun.com
website: www.kampungsampireun.com | www.kshotels.co.id

Most Popular

Garut Kuliner Malam

Jumat 14 Agustus 2020 Bupati Garut Bapak H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP secara resmi membuka acara Garut kuliner malam yang nantinya...

Simulasi Acara “Garut Culinary Night”

Salam pesona garut Pada tanggal 13 agustus 2020 Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Garut H. Budi Gan Gan SH, M.Si dan Kepala...

Pelatihan Pemandu Wisata Sejarah dan Warisan Budaya

Salam Pesona Garut Pelatihan Pemandu Wisata Sejarah dan Warisan Budaya 2020 dengan lokasi Makan Syekh Jafar Sidiq dan Situ Candi Cangkuang yang di...

Proses Pembongkaran dan Pengangkutan Gerbong Kereta Api Mini di Situ Bagendit

Pada tanggal 13 agustus 2020 dilakukan proses pembongkaran dan pengangkutan gerbong kereta api mini di Situ Bagendit sebagai tahap awal dimulainya revitalisasi...

Recent Comments